Rahasia Nasa Agar Astronot Tak Cepat Tua

Rahasia Nasa Agar Astronot Tak Cepat Tua

0 122

Foto Rahasia Nasa Agar Astronot Tak Cepat Tua suplemen nutrisi radiasi Obat Awet Muda Anti Penuaan Anti Oksidan  Obat Awet Muda

Sebuah penelitian baru-baru ini menemukan sebuah ramuan yang dapat menghindari efek penuaan pada kulit. Ramuan yang disebut AS10 diketahui secara dramatis dapat  mengurangi keriput, noda pada wajah serta dapat mengurangi kerusakan akibat sinar matahari.

Dengan menggunakan beberapa jenis paparan cahaya, Para Peneliti dari University of Utah mengambil foto jaringan di bawah permukaan kulit. Foto tersebut diambil dari 180 peserta yang mengalami penuaan pada kulit. Para peserta diwajibkan meminum ramuan AS10 sebanyak 2 gelas setiap hari selama 4 bulan. Dan Efek yang didapat para peserta adalah, bintik di kulit yang diakibatkan terpapar sinar matahari (uv) berkurang sebanyak 30 persen dan kerutan juga menghilang sebanyak 17 persen.

Awalnya, AS10 merupakan suplemen nutrisi yang dikembangkan untuk para astronot. Ramuan ini digunakan mereka untuk melindungi kulit dari radiasi tingkat tinggi diluar atmosfer bumi. AS10 mengandung berbagai jenis buah-buahan seperti Cupuacu (buah Brasil dari keluarga tanaman kakao), Acai, Acerola, pir berduri dan yumberry. Semua buah-buahan itu diketahui memberikan vitamin dan fitokimia, senyawa yang dikenal untuk menepis efek berbahaya dari radiasi. Selain buah-buah yang tersebut, terdapat anggur, teh hijau, delima dan sayuran pada minuman ini.

Para peneliti menjelaskan, bahwa dalam ramuan ini terdapat antioksidan yang menangkal stres oksidatif, atau radikal bebas yang merusak kulit.

“Kulit adalah jaringan tubuh pertama yang terkena sinar UV dan kita tahu kulit sensitif terhadap stres oksidatif,” jelas Dr Harun Barson, ilmuwan nutrisi di University of Utah.

“Studi kami menunjukkan ramuan AS10 merupakan keunggulan dari pengurangan stres ini. Efek stres oksidatif pada kulit dapat dengan cepat diubah dan kulit bisa sembuh sendiri dengan minum AS10, ” lanjut Barson.

Dr Sam Bunting, dokter kosmetik dan kulit mengatakan hasil scan pada kulit menunjukkan adanya perbaikan dalam kulit seperti menggunakan asam yang dapat mengelupas kulit yang rusak. Hasil scan juga menunjukkan kulit seperti dirawat dengan penggunaaan tabir surya setiap hari atau dengan konsumsi vitamin c dan hydroquinone. Dr SAm menambahkan Jika perupabahan yang terjadi pada kulit ini merupakan efek dari AS10, ini akan menjadi perhatian terhadap perbaikan kulit terhadap efek sinar UV.

Untuk sebuah botol isi 750 ml dihargai senilai £ 30 atau sekitar empat ratus ribuan., Harga yang cukup mahal bukan untuk sebuah minuman.

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini