7 Orang yang Bakal Kamu Temui Saat Reuni

7 Orang yang Bakal Kamu Temui Saat Reuni

0 153

Foto 7 Orang yang Bakal Kamu Temui Saat Reuni Teman Lama sekolah Reuni perubahan  Reuni1

Siang itu kamu lagi suntuk sama kerjaan. Tiba-tiba ada email masuk. Kamu udah was-was aja, kirain si bos ngasi kerjaan baru. Ternyata itu adalah undangan reuni SMA kamu. Kamu pun langsung teringat masa-masa SMA kamu, dan temen-temen SMA dulu. Setelah nanya ke beberapa temen yang masih akrab, mastiin siapa aja yang dateng, kamu pun me-RSVP undangan reuni tersebut.

Eits, tapi sebelum kamu dateng ke acaranya, mending kamu baca ini dulu, buat mengetahui orang-orang yang bakal kamu temuin pas reuni nanti kayak gimana aja..

1. Si Superstar

Jaman sekolah dulu, dia ketua OSIS dan juga kapten tim basket. Juara kelas, dan masuk tim olimpiade fisika. Fisiknya juga oke, dan tentunya punya banyak penggemar. 10 tahun kemudian, masih tetep keren. Sekarang dia punya jabatan penting di salah satu perusahaan multinasional, dan kemaren malem baru aja dia mendarat abis business trip di Amerika. Pacar/suami/istrinya juga nggak kalah oke. Kamu pun bangga pernah kenal sama dia.

2. Si Apes

Dulu sih, anaknya lumayan keren. Salah satu temen main barengnya si superstar juga. Prestasinya juga lumayan kok. Dulu kamu ngira orang ini bakalan sukses, tapi kok sekarang bentuknya begini ya ?

Sekarang mukanya jadi tua banget, keliatan banyak pikiran. Pas ditanya kerjanya apa, dia jawab dengan malu-malu. Kalo ngobrol rame-rame, biasanya dia nggak banyak omong, cuma dengerin aja. Terus pas yang dateng mulai rame, dia udah nggak keliatan lagi. Yang gini-gini biasanya kalo nggak nasibnya sial, dia banyak ngambil keputusan hidup yang salah. Mungkin narkoba.

3. Si Caper

Kamu nggak inget namanya siapa, tapi inget mukanya waktu jaman sekolah dulu. Kalo nggak salah dia anak ekskul mading… Atau ekskul masak ya? Ya pokoknya kalo nggak salah dulu pernah sekelas waktu kelas 1 apa kelas 2 gitu. Terus ini orang dulu temennya cuma dia-dia aja ber-4. Pendiem gitu sih anaknya, nggak macem-macem. Bukan siapa-siapa juga.

Tapi entah kenapa, sekarang dia kok heboh amat ya? Sampe jadi MC acara reuni segala. Tapi garing gitu becandaannya. Oh dia juga jadi panitia reuni toh…Penampilannya juga…Er…Dandan amat deh. Nggak berapa lama kemudian, dia pun menghampiri kamu dan kawan-kawan, tanpa ditanya dia langsung menceritakan kabarnya, dan tentang gimana dia sekarang kerja di sebuah perusahaan besar, dan bla bla bla bla. Setelah selesai, dia pun pindah ke meja lain, dan mengulangi cerita yang sama.

4. Si Nggak Berubah

Sesuai dengan judulnya, yang ini mukanya nggak berubah dari jaman sekolah dulu. Ya mungkin keliatan lebih tua, tapi tetep aja begitu. Cara ngomongnya, becandaan dan kelakuannya pun masih sama. Kalo ngobrol sama dia kamu ngerasa kamu masih SMA gitu deh.

5. Si Ngilang

Abis lulus-lulusan, batang hidungnya enggak pernah keliatan lagi. Kabarnya juga simpang siur. Ada yang bilang dia kuliah di Universitas X. Ada yang bilang dia kuliah di luar negri. Ada yang bilang dia kerja di perusahaan anu, ada juga yang bilang dia kerja di perusahaan itu. Dia nggak punya facebook, dan alamatnya pun udah berubah. Ada sih yang masih berhubungan sama dia, tapi itu juga nggak akrab-akrab amat.

Pas reuni, tiba-tiba dia dateng bawa anak udah 2, badannya yang dulu kurus sekarang jadi berisi, dan giginya yang tonggos sekarang jadi rapih. Kamu butuh waktu 2-3 detik buat menyadari kalo orang depan kamu ini adalah temen sekolah kamu dulu.

6. Si Anak Itik

Pas dia jalan masuk ruangan, semua mata tertuju padanya. Pertamanya kamu bingung, siapa ini? Artis ya? Dulu perasaan nggak ada yang kayak gini bentuknya. Salah masuk ruangan kali ni orang. Ternyata dia menghampiri kamu, dan menyapa, dan menyebutkan namanya. Kamu pun kaget. Si anak itik yang buruk rupa ternyata udah berubah jadi angsa yang cantik. Dan sexy. Dan wangi. dan bener-bener tipe kamu.

Kamu pun menyesal kenapa dulu nolak dia. Salah sendiri.

7. Si Impian Kamu

Dulu kamu naksir berat sama dia. Dia salah satu orang yang dianggep cantik/ganteng di sekolah, tapi buat kamu, sosoknya benar-benar sempurna. Kamu inget dulu sempet norak bikin surat cinta ke dia, tapi karena kamu cupu, suratnya nggak dikasihin. Terus kamu inget saat kamu diem-diem naro coklat di dalem tasnya dia pas valentine. Dulu kamu pengen banget bisa pacaran sama dia, tapi kesempatan tidak pernah datang..

Sekarang, dia masih tetep sempurna. Senyumannya masih tetap bikin kamu geregetan. Oh. Dia lagi sendirian tuh! Ini kesempatan kamu, siapa tau memang takdir baru mau mempertemukan kamu sekarang. Kamu pun menghampiri dia. Dia menyapa kamu duluan! Dia masih ingat sama kamu! Kamu menyapanya kembali, dan kamu berdua pun asik mengobrol, dunia rasanya indah, hanya milik berdua. Ini pasti takdir. Ini dia saatnya.

Lalu tanpa kamu sadari, ternyata ada orang yang datang dan menghampiri pujaan hati kamu ini. Terus si “soulmate” kamu ini pun bilang “Eh kenalin dulu nih, Suami/Istri gue…” Ternyata takdir kamu memanglah sendirian selamanya.

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini