Tips Agar Disayang Pacar Baru

Tips Agar Disayang Pacar Baru

1 275

Foto Tips Agar Disayang Pacar Baru Pacar Baru Disayang Pacar  Tips disayang2

Tentu bahagia rasanya jika Anda resmi menjalin hubungan dengan pacar baru. Namun, yang namanya pacar baru, tentu saja masih belum sepenuhnya mengerti dan memahami kehidupan dan keinginan masing-masing, bukan?

Perasaan takut untuk melakukan atau mengucapkan sesuatu hal yang bisa bikin pacar baru sebal atau tersinggung, tentu ada dalam hati.

Nah, berikut adalah tips agar disayang pacar baru, sehingga hubungan tersebut tidak kandas di awal, karena salah paham.

 

  • Jangan bicarakan tentang mantan

Akan sangat tidak menyenangkan bagi pacar baru jika sebentar-sebentar Anda bicara tentang mantan pacar Anda. Apalagi membandingkan dirinya dengan sang mantan. Ia akan menganggap Anda masih mencintai mantan Anda, dan ia hanya menjadi pelarian semata. Itu kesalahan besar.

  • Jangan merengek

Seorang pacar biasanya akan sangat menghargai bila pasangannya adalah seorang yang tidak kekanak-kanakkan dan manja. Merengek untuk meminta ia melakukan sesuatu untuk Anda adalah hal sebaiknya tidak Anda lakukan di awal hubungan. Jika Anda butuh sesuatu, maka ada baiknya mengatakannya baik-baik.

  • Jangan mencelanya, dan mengatakan bahwa Anda lebih baik

Seorang pacar baru biasanya ingin menjadi yang terbaik dimata pasangannya. Walaupun Anda punya lebih banyak kelebihan dibanding dia, jangan sekali-kali mencela kekurangannya itu.

  • Jangan mengatakan hal buruk tentang keluarganya

Berkenalan dengan keluarga pacar, biasanya adalah agenda yang kerap dilakukan saat membina hubungan baru. Seperti apapun keluarga pacar Anda, jangan pernah mencela mereka. Hargailah keluarganya, sebab dia adalah bagian dari mereka. Pasti Anda akan makin disayang oleh pacar baru Anda.

Sumber:

  • http://sidomi.com/85672/tips-agar-disayang-pacar-baru/

1 COMMENT

  1. memberi kasih sayang , berbicara secara lembut dan darmawan kepada pasangan anda agar lebih mendapatkat kasih sayang,,, itu tips nya

Tinggalkan Komentar Anda di Sini