Sosok Pria Berdasarkan Hewan Peliharaan

Sosok Pria Berdasarkan Hewan Peliharaan

0 208

Beberapa orang memiliki hewan peliharaan, banyak alasan yang melatarbelakanginya. Memang diakui bahwa bersahabat dengan orang lain lebih menyenangkan, karena kita dapat berkomunikasi secara verbal kepada mereka. Namun memiliki peliharaan ternyata dapat pula menjadi teman yang menyenangkan untuk melepas kejenuhan, walaupun hewan-hewan tersebut tidak dapat berinteraksi dalam bahasa yang sama.

Hewan yang dijadikan peliharaan pun beragam, karena selera seseorang berbeda. Jika memiliki kerabat atau pasangan yang memiliki hewan peliharaan di rumahnya, Anda dapat menebak sifat dan kepribadian dari orang tersebut. Seperti yang dikutip dari YourTango.com., beberapa jenis hewan berikut ternyata dapat menggambarkan sifat pemiliknya dan bagaimana menjalani kehidupannya sehari-hari.

Anjing
Pria yang menyukai anjing dan memeliharanya di rumah adalah sosok pribadi yang setia dan dapat berkomitmen. Memiliki anjing hampir seperti merawat anak atau keluarga sendiri. Tidak seperti hewan lainnya, anjing tidak bisa ditinggal sendirian di rumah berhari-hari, jadi diperlukan waktu khusus untuk merawatnya.

Jika memiliki pasangan pecinta anjing, berarti Anda harus siap untuk berbagi waktu dengan hewan kesayangannya tersebut. Karena ia akan memiliki waktu khusus untuk merawat dan memperhatikan si peliharaan.

Kucing
Jika Anda memiliki pasangan yang mencintai kucing, berarti ia cenderung memiliki sifat sensitif. Pria yang memiliki kucing termasuk sosok penyayang, namun perasaannya juga halus. Terkadang Anda juga harus rela jika berkencan hanya di rumahnya, karena ia harus memperhatikan makanan si peliharaan, atau mengganti pasir setiap hewan kesayangannya tersebut buang kotoran.

Ikan
Sosok pria yang memiliki sebuah akuarium yang penuh dengan ikan, kemungkinan ia bukanlah orang yang mudah untuk mengekspresikan emosinya. Bahkan sikap yang dimilikinya cenderung dingin dan tenang.

Burung beo
Bisa jadi pria yang memiliki burung beo sebagai peliharaannya adalah sosok orang yang senang membanggakan dirinya sendiri, atau bisa dibilang cenderung narsis. Alasannya adalah, ia akan mengajarkan si burung untuk melafalkan kata-kata yang ada di pikirannya. Biasanya, kata-kata yang diajarkan cukup ‘nakal’, seperti “Halo cantik!” atau “Apa kabar?”.

Hewan pengerat
Hewan pengerat seperti tikus, tupai, ataupun hamster biasanya akan disimpan di dalam kandang sehingga mereka tidak bisa leluasa untuk bergerak. Pria yang memelihara hewan jenis ini biasanya memiliki sisi gelap dalam dirinya dan misterius.

Iguana
Pria yang memelihara iguana biasanya memiliki sifat yang suka mencari perhatian. Karena ia berpikir bahwa dirinya akan dianggap keren dan menarik ketika berjalan-jalan dengan membawa hewan reptil ini.

Ular
Ular merupakan hewan yang liar dan tidak umum untuk dijadikan peliharaan. Pria yang memelihara ular biasanya ingin terlihat jantan dan macho. Namun, kadang kala si pemilik hewan ini adalah sosok yang memiliki kepribadian unik dan menyukai kesendirian.

Sosok pria yang manakah pasangan Anda?

Sumber:

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini