Home Serba Serbi Aneh Roh Leluhur Bantu Siswi SMA Kerjakan Soal UN 2012

Roh Leluhur Bantu Siswi SMA Kerjakan Soal UN 2012

2 15
Foto Roh Leluhur Bantu Siswi SMA Kerjakan Soal UN 2012 UN 2012 Roh Leluhur Kesurupan  cf8a6 TtCrRWUnvk2

Seorang siswi SMA Negeri 1 Aek Nata, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, mengerjakan soal Ujian Nasional meski kesurupan roh halus.

Ironisnya, siswi bernama Tety Rafika itu tetap tenang saat menjawab soal-soal bidang studi Bahasa Inggris di hari kedua UN.

Dia langsung mengisi lembar jawaban komputer (LJK) tanpa membaca soal ujian.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Aek Natas, Doly Ritonga, Selasa (17/4/2012), menceritakan, Tety sempat pingsan di ruang kelas saat UN berlangsung. Dia kemudian dibawa ke ruang lain dan ditidurkan di atas lantai dalam kondisi tubuh kejang-kejang.

Dengan suara lantang, Tety berucap tubuhnya dimasuki roh leluhur. Entah dari mana, mulut Tety juga mengunyah sirih padahal dia masuk kelas tanpa makan apa pun.

Setelah itu, dia meminta agar dikembalikan ke tempat duduknya untuk melanjutkan mengerjakan UN.

Dengan kondisi kesurupan, Tety dengan lancar mengerjakan soal. Sesekali matanya melotot ke arah kamera yang mengambil gambarnya.

Setelah selesai menjawab semua soal, Tety kembali pingsan. Tak lama kemudian dia sadar. Tety mengaku sangat yakin hasil jawaban UN 2012 yang dilingkarinya benar meski tidak membaca soal.

Sementara itu ibu korban, Cristine boru Manik, mengaku anaknya kerap kemasukan roh halus sejak kecil. Tety bahkan biasa mengobati orang kesurupan.

Sumber:

Leave a Reply