Kostum Baru Barcelona Musim 2012/2013 Aneh?

Langkah revolusioner tampaknya dipakai oleh Barcelona musim depan. Mereka untuk kesekian kalinya akan mengubah seragam kandang. Musim ini, kita sempat merasa tidak familier dengan seragam El Barca yang memiliki garis vertikal terlalu banyak.

Anda yang tidak menyukai hal ini, tidak perlu khawatir. Jika mendapatkan respons positif, kostum Barcelona akan sama sekali berbeda.

Kostum kandang Barcelona akan berlatar belakang biru dengan warna merah gradasi di bagian tengah. Dalam kostum ini, bahkan sama sekali tidak ada garis vertikal. Selain itu, seperti musim lalu, tidak ada krag dalam kostum musim ini.

Kostum baru Barcelona

Sementara, untuk seragam away, Barcelona kembali berencana memakai kostum berwarna oranye. Namun ada sedikit modifikasi gradasi warna di bagian bawah kostum.

Terakhir, yang juga cukup mencolok, adalah kostum ketiga. Seragam ini berwarna hitam-biru yang barangkali lebih mirip seragam training daripada kostum untuk bertanding.

Kontan saja, kostum yang sedikit nyentrik ini mendapatkan tanggapan negatif. Sejak situs harian SPORT merilis rancangan kostum ini, ada 75% pendukung Barcelona yang terang-terangan menyatakan tidak menyukai seragam home Barcelona musim depan.

Ada yang menyebutkan, keputusan dewan Barcelona menetapkan ketiga kostum ini (terutama seragam kandang) tidak dapat ditoleransi. Semestinya Sandro Rosell berhenti bermain-main dengan seragam kebanggaan penduduk Catalan.

Yang unik, ada pula yang berkomentar sangat pedas. Salah satu fans Barcelona, Angel Fernandez menyebut, “Saya yakin, kostum baru ini dibuat oleh pendukung Real Madrid! Satu kata saja, mengerikan!”

Sumber:

  • http://sidomi.com/59748/seragam-baru-barcelona-musim-20122013-aneh/

 

Mohon Tinggalkan Komentar Anda Disini