Kostum Baru Barcelona Musim 2012/2013 Aneh?

Langkah revolusioner tampaknya dipakai oleh Barcelona musim depan. Mereka untuk kesekian kalinya akan mengubah seragam kandang. Musim ini, kita sempat merasa tidak familier dengan seragam El Barca yang memiliki garis vertikal terlalu banyak.

Anda yang tidak menyukai hal ini, tidak perlu khawatir. Jika mendapatkan respons positif, kostum Barcelona akan sama sekali berbeda.

Kostum kandang Barcelona akan berlatar belakang biru dengan warna merah gradasi di bagian tengah. Dalam kostum ini, bahkan sama sekali tidak ada garis vertikal. Selain itu, seperti musim lalu, tidak ada krag dalam kostum musim ini.

Sementara, untuk seragam away, Barcelona kembali berencana memakai kostum berwarna oranye. Namun ada sedikit modifikasi gradasi warna di bagian bawah kostum.

Terakhir, yang juga cukup mencolok, adalah kostum ketiga. Seragam ini berwarna hitam-biru yang barangkali lebih mirip seragam training daripada kostum untuk bertanding.

Kontan saja, kostum yang sedikit nyentrik ini mendapatkan tanggapan negatif. Sejak situs harian SPORT merilis rancangan kostum ini, ada 75% pendukung Barcelona yang terang-terangan menyatakan tidak menyukai seragam home Barcelona musim depan.

Ada yang menyebutkan, keputusan dewan Barcelona menetapkan ketiga kostum ini (terutama seragam kandang) tidak dapat ditoleransi. Semestinya Sandro Rosell berhenti bermain-main dengan seragam kebanggaan penduduk Catalan.

Yang unik, ada pula yang berkomentar sangat pedas. Salah satu fans Barcelona, Angel Fernandez menyebut, “Saya yakin, kostum baru ini dibuat oleh pendukung Real Madrid! Satu kata saja, mengerikan!”

Sumber:

  • http://sidomi.com/59748/seragam-baru-barcelona-musim-20122013-aneh/

 


Kata Kunci:
  • warna baju barca terbaru
  • kostum barcelona baru
  • Berita messi di barsalona di usia 19 tahun
  • cewek pke kostum brca

57 Comments on this article. Feel free to join this conversation.

  1. Libas Habis Apr 19, 2012 pukul 9:08 PM - Reply

    yah kok aneh bajunya jadinya..

  2. Arie Pangeran Barca Mei 4, 2012 pukul 2:31 PM - Reply

    benar2 aneh & jelek untuk kostum kandangnya, saya sarankan lbih baik musim dpan barca menggunakan kostum Kandang yg bergaris gradien tebal sprti musim 2010-2011

    • Adhi Xavi Hernandes Mei 23, 2012 pukul 11:22 AM - Reply

      apapun costumnya yg penting prmainan

  3. Ichank Barceloniztaz Mei 5, 2012 pukul 10:13 AM - Reply

    What ??? Itu seragam terburuk Barca dari yg pernah saya liat !!!

  4. Ichank Barceloniztaz Mei 5, 2012 pukul 10:15 AM - Reply

    ITU ADALAH SERAGAM TERBURUK BARCA YANG PERNAH SAYA LIHAT !!!

  5. Ricky OziEl Madridista Mei 5, 2012 pukul 9:52 PM - Reply

    walah jersey bancilona kya sampah ya . ha ha ha makaNya klo bikin kostum tuch yg terbuat dari sampah donk malu"in dunia bola aja , , loe liad tuch kya madrid jerseyNya aja terbuat dari emas 24 karat klo bancilona mana kuat lah utang aja masih numpuk segunung , , ha ha ha haaala madrid

    • Anggika Radiyandi Mei 7, 2012 pukul 5:27 AM - Reply

      belaga bgt lo .. madrid juara bukan krn kerja keras, tpi lbih krn uang yg dhambur2kan. walau kostum ny begini tpi pemain2ny lebih baik drpada madrid

    • Fatwa Wokoko'bacelonitas Mei 8, 2012 pukul 5:51 PM - Reply

      fuck mdrid

    • Anggika Radiyandi Mei 9, 2012 pukul 4:33 AM - Reply

      ahh dasar cewek kampung, tau apa sih lo tntang barca.

    • Cr Bill Mei 13, 2012 pukul 11:40 AM - Reply

      tAU AP CWe tentang baju……. tau nya cma baju boneka…….

    • Cr Bill Mei 13, 2012 pukul 11:42 AM - Reply

      mandrid juara cman karena keberuntungan hehehehe

    • Aliet Jibrou Sadewo Mei 14, 2012 pukul 5:55 AM - Reply

      eitzzz gk usah menghina lah..!

  6. Ricky OziEl Madridista Mei 7, 2012 pukul 8:07 AM - Reply

    memankNya barca gak menghambur"kan uang . .pembelian sanchez dan frabegas itu apakah uga gak menghambur"kan uang .klo madrid menghambur"kan uang pantas lah namaNya club kaya . .klo bancilona menghambur"kan uang apa kata dunia.
    salam 32 gelar la liga

    • Hendi Shabat Peterpan Mei 14, 2012 pukul 5:57 AM - Reply

      32 gelar maho,,di dapet wktu lu blm lahir,,,yaitu pada zaman nabi adam ,,,,hahahaha bllm da tv kaleee….wkwkwkwk

    • Murden Dayen Mei 18, 2012 pukul 2:21 PM - Reply

      apa kata dunia kalo orang banci merajai klub dunia, seoerti yg dikatakan madridista….! para bodigad kok takut ama orang banci

  7. Fanatic FCB Mei 7, 2012 pukul 9:34 PM - Reply

    jgn ngaku-ngaku supporter barca bung. kalo emang ga suka jgn katro bro pke bilang aneh.. tim lu tuch yg aneh, fanz ikut ikutan. hahahaha.. lg musim bola ikuutttt, mending lu ganti aja jd fanz Golf. wkwkwkwk..

  8. Jongen Marcel Mei 8, 2012 pukul 3:37 PM - Reply

    Yaahhh, Biar kostumnya apaja yang penting musim depan harus juara di segala ajang, itu ruw dikatakan barcelona,…ham bagusnya Beli aja pemain tabah,..ya salah satunya Suares aj…hehehe..kaya pelatinya aj…..

  9. Muhammad Al Farisy Mei 11, 2012 pukul 12:10 PM - Reply

    barca slalu dihatiku….!!!
    meskipun real juara
    barca tak pernah menyerah…

  10. Cr Bill Mei 13, 2012 pukul 11:38 AM - Reply

    barcelona boleh berganti baju tapi gaya permainannya tetap tdk bsa di ganti tiki taka god luck buat baju barcelona yg baru lapulga………………………

  11. fcb fans Mei 13, 2012 pukul 7:21 PM - Reply

    gw suka yang item biru. belinya dimana tuh?

  12. Murden Dayen Mei 18, 2012 pukul 2:09 PM - Reply

    barca adalah klub yg peduli dgan lingkungan dan lembaga sosial….!

  13. Rey Vand Mei 20, 2012 pukul 7:47 PM - Reply

    Barcelonte…Bancilona….ngeset klen musim depan

    • Rian Tryando Mei 21, 2012 pukul 8:06 AM - Reply

      wew…songong ne anak

    • Adhi Xavi Hernandes Mei 23, 2012 pukul 11:20 AM - Reply

      Muka loe ajah kayak banci tulen

  14. fanzsejati MU Mei 21, 2012 pukul 3:34 PM - Reply

    walaupun gua fans nya MU tpi kostum barca itu cukup baik ..

  15. Abot Imuet Krc Mei 22, 2012 pukul 2:36 AM - Reply

    terserah apa kata org Mu bilng kaya gimama..!
    Yg jelas barca tem terbaik…! Klo s0al kostum gk ad masalah mu kaya gimana..!! Hati gue tetap visca barca..!! Anti madrid.. Madrid NAJIS..

  16. Abot Imuet Krc Mei 22, 2012 pukul 2:36 AM - Reply

    terserah apa kata org Mu bilng kaya gimama..!
    Yg jelas barca tem terbaik…! Klo s0al kostum gk ad masalah mu kaya gimana..!! Hati gue tetap visca barca..!! Anti madrid.. Madrid NAJIS..

  17. FRankestein Cristian APad Mei 22, 2012 pukul 11:22 AM - Reply

    mantaaappppppppp…………

  18. David Luna Mei 25, 2012 pukul 4:29 PM - Reply

    one heart to barca….

  19. Indrha BocahCaruban Mei 27, 2012 pukul 9:51 PM - Reply

    kostimnya bagus

  20. Demy Blaugrana Mei 28, 2012 pukul 6:43 AM - Reply

    ok lah

  21. Dany Yousuf Nax Outsiders Mei 30, 2012 pukul 7:49 AM - Reply

    kerennnnnn

  22. Indra Rastafara Part III Mei 31, 2012 pukul 8:09 AM - Reply

    barca tetep jaye

  23. Ezie Azizi Boxer Jun 8, 2012 pukul 8:22 AM - Reply

    visca barca

  24. Dimas Samay Jun 8, 2012 pukul 12:11 PM - Reply

    I LOVE you BARKA

  25. Yana Barceloniztaz Jun 16, 2012 pukul 8:07 PM - Reply

    oi yang tau dimana yang jual baju barcelona yang warna orange

    bilang aja ke

    EMAIL:[email protected]

  26. Ahmad Aunilah Jun 19, 2012 pukul 5:00 AM - Reply

    l love yuo messi

  27. Wahyu Sanjaya Jun 19, 2012 pukul 7:53 AM - Reply

    semoga dgn baju ini barsalona akn menjadi club yg terbaik
    amin

  28. Wilky Iskandar Jul 9, 2012 pukul 3:04 PM - Reply

    apa pun itu kostum barca, yang penting permainan barca harus lebih di optimalkan kembal permainannyaa hidup barca di musim ini harus raih kembali juara, jangan sampe di rebut oleh madrid lagi.

  29. Wilky Iskandar Jul 9, 2012 pukul 3:04 PM - Reply

    apa pun itu kostum barca, yang penting permainan barca harus lebih di optimalkan kembal permainannyaa hidup barca di musim ini harus raih kembali juara, jangan sampe di rebut oleh madrid lagi.

  30. Leo Na Messi Jul 18, 2012 pukul 10:39 AM - Reply

    kereeeen……………….

    • Vera Aprilia Jul 18, 2012 pukul 10:53 AM - Reply

      Hehhehehe..hay…

    • Leo Na Messi Jul 19, 2012 pukul 2:38 AM - Reply

      knpa ver??bls ny d sms aja , ngpain dsni

  31. Akbar Alkatiri Jul 24, 2012 pukul 12:30 PM - Reply

    sip

  32. Agus Kurniawan Agu 5, 2012 pukul 7:06 AM - Reply

    Love VoreFer BarcELOnA

  33. Agus Kurniawan Agu 5, 2012 pukul 7:06 AM - Reply

    Love VoreFer BarcELOnA

  34. Ilank Rusma Agu 7, 2012 pukul 6:40 PM - Reply

    BARCA oh lengkapnya BARCELONA

  35. Meisa Aja Agu 11, 2012 pukul 4:24 AM - Reply

    TAMPIL BEDA KOSTUM BARCA..

  36. Pieter Kapitan Agu 28, 2012 pukul 2:50 AM - Reply

    barca one haert

  37. messiah Sep 4, 2012 pukul 5:20 PM - Reply

    woowwwww kerennn bangettt yang gradasi biru merah ma gradasi orange kuning, barcelona emang selalu jadi kiblat and trend setter dunia pesepakbolaan. Model ke3 ngga banget, madrid banget (monotone)

  38. Rahman Zainal Sep 9, 2012 pukul 8:40 PM - Reply

    Ini adalah kostum terbaik Barca… i like them…

  39. -BarcelonaChildSuporter- Sep 18, 2012 pukul 9:02 PM - Reply

    jgnlah ngomong barcelona dengan kta* yg krang baik. Klo sendirinya ga mau dibilangin kya gtu .. VISCA BARCA

  40. Kazzyull Wokzy Okt 8, 2012 pukul 2:15 PM - Reply

    memmeyyy lhh barca

  41. Bentar Pamungkas Okt 14, 2012 pukul 5:59 AM - Reply

    Barcelona adalah kebanggaan aku

  42. Yudii D'zhailz Nov 25, 2012 pukul 8:33 AM - Reply

    keyennnnn bgt yg orange

  43. Mutiara Intani Jan 13, 2013 pukul 3:30 AM - Reply

    alahhh tekk elekkk.

  44. Fiqri Sabri Ardiansyah Jan 13, 2013 pukul 1:21 PM - Reply

    SSB Tunas jaya yang terbaik di MENTAWAI…….

Leave A Response