Kostum Baru Barcelona Musim 2012/2013 Aneh?

Kostum Baru Barcelona Musim 2012/2013 Aneh?

57 1208

Langkah revolusioner tampaknya dipakai oleh Barcelona musim depan. Mereka untuk kesekian kalinya akan mengubah seragam kandang. Musim ini, kita sempat merasa tidak familier dengan seragam El Barca yang memiliki garis vertikal terlalu banyak.

Anda yang tidak menyukai hal ini, tidak perlu khawatir. Jika mendapatkan respons positif, kostum Barcelona akan sama sekali berbeda.

Kostum kandang Barcelona akan berlatar belakang biru dengan warna merah gradasi di bagian tengah. Dalam kostum ini, bahkan sama sekali tidak ada garis vertikal. Selain itu, seperti musim lalu, tidak ada krag dalam kostum musim ini.

Foto Kostum Baru Barcelona Musim 2012/2013 Aneh? Seragam kostum Barcelona  Kostum baru Barcelona 640x4171

Sementara, untuk seragam away, Barcelona kembali berencana memakai kostum berwarna oranye. Namun ada sedikit modifikasi gradasi warna di bagian bawah kostum.

Terakhir, yang juga cukup mencolok, adalah kostum ketiga. Seragam ini berwarna hitam-biru yang barangkali lebih mirip seragam training daripada kostum untuk bertanding.

Kontan saja, kostum yang sedikit nyentrik ini mendapatkan tanggapan negatif. Sejak situs harian SPORT merilis rancangan kostum ini, ada 75% pendukung Barcelona yang terang-terangan menyatakan tidak menyukai seragam home Barcelona musim depan.

Ada yang menyebutkan, keputusan dewan Barcelona menetapkan ketiga kostum ini (terutama seragam kandang) tidak dapat ditoleransi. Semestinya Sandro Rosell berhenti bermain-main dengan seragam kebanggaan penduduk Catalan.

Yang unik, ada pula yang berkomentar sangat pedas. Salah satu fans Barcelona, Angel Fernandez menyebut, “Saya yakin, kostum baru ini dibuat oleh pendukung Real Madrid! Satu kata saja, mengerikan!”

Sumber:

  • http://sidomi.com/59748/seragam-baru-barcelona-musim-20122013-aneh/

 

57 COMMENTS

  1. benar2 aneh & jelek untuk kostum kandangnya, saya sarankan lbih baik musim dpan barca menggunakan kostum Kandang yg bergaris gradien tebal sprti musim 2010-2011

  2. walah jersey bancilona kya sampah ya . ha ha ha makaNya klo bikin kostum tuch yg terbuat dari sampah donk malu"in dunia bola aja , , loe liad tuch kya madrid jerseyNya aja terbuat dari emas 24 karat klo bancilona mana kuat lah utang aja masih numpuk segunung , , ha ha ha haaala madrid

  3. memankNya barca gak menghambur"kan uang . .pembelian sanchez dan frabegas itu apakah uga gak menghambur"kan uang .klo madrid menghambur"kan uang pantas lah namaNya club kaya . .klo bancilona menghambur"kan uang apa kata dunia.
    salam 32 gelar la liga

    • 32 gelar maho,,di dapet wktu lu blm lahir,,,yaitu pada zaman nabi adam ,,,,hahahaha bllm da tv kaleee….wkwkwkwk

    • apa kata dunia kalo orang banci merajai klub dunia, seoerti yg dikatakan madridista….! para bodigad kok takut ama orang banci

  4. jgn ngaku-ngaku supporter barca bung. kalo emang ga suka jgn katro bro pke bilang aneh.. tim lu tuch yg aneh, fanz ikut ikutan. hahahaha.. lg musim bola ikuutttt, mending lu ganti aja jd fanz Golf. wkwkwkwk..

  5. Yaahhh, Biar kostumnya apaja yang penting musim depan harus juara di segala ajang, itu ruw dikatakan barcelona,…ham bagusnya Beli aja pemain tabah,..ya salah satunya Suares aj…hehehe..kaya pelatinya aj…..

  6. barcelona boleh berganti baju tapi gaya permainannya tetap tdk bsa di ganti tiki taka god luck buat baju barcelona yg baru lapulga………………………

  7. terserah apa kata org Mu bilng kaya gimama..!
    Yg jelas barca tem terbaik…! Klo s0al kostum gk ad masalah mu kaya gimana..!! Hati gue tetap visca barca..!! Anti madrid.. Madrid NAJIS..

  8. terserah apa kata org Mu bilng kaya gimama..!
    Yg jelas barca tem terbaik…! Klo s0al kostum gk ad masalah mu kaya gimana..!! Hati gue tetap visca barca..!! Anti madrid.. Madrid NAJIS..

  9. oi yang tau dimana yang jual baju barcelona yang warna orange

    bilang aja ke

    EMAIL:[email protected]

  10. apa pun itu kostum barca, yang penting permainan barca harus lebih di optimalkan kembal permainannyaa hidup barca di musim ini harus raih kembali juara, jangan sampe di rebut oleh madrid lagi.

  11. apa pun itu kostum barca, yang penting permainan barca harus lebih di optimalkan kembal permainannyaa hidup barca di musim ini harus raih kembali juara, jangan sampe di rebut oleh madrid lagi.

  12. woowwwww kerennn bangettt yang gradasi biru merah ma gradasi orange kuning, barcelona emang selalu jadi kiblat and trend setter dunia pesepakbolaan. Model ke3 ngga banget, madrid banget (monotone)

  13. jgnlah ngomong barcelona dengan kta* yg krang baik. Klo sendirinya ga mau dibilangin kya gtu .. VISCA BARCA

Tinggalkan Komentar Anda di Sini