Justin Bieber Menghina: Indonesia Negara yang Tidak Penting!

Justin Bieber Menghina: Indonesia Negara yang Tidak Penting!

36 879

Mulut Justin Bieber mengeluarkan kalimat tak mengenakkan tentang Indonesia. Entah apa maksudnya, Bieber mengatakan Indonesia sebagai negara yang tak penting.

Foto Justin Bieber Menghina: Indonesia Negara yang Tidak Penting! Justin Beiber Indonesia Be Alright  18553991

Kejadian itu terjadi ketika Bieber mempromosikan album terbaru Believe di sebuah tempat di London dan Reggie Yates menjadi pemandu di acara tersebut.

Dalam sebuah sesi pertanyaan, ada seorang yang bertanya mengenai proses pembuatan lagu ‘Be Alright’. Bieber mengaku membuat lagu itu saat sedang konser di Indonesia, 23 April 2011. Namun, kekasih Selena Gomez itu berkomentar tak mengenakkan mengenai Indonesia.

“Saya sedang berada di satu negara yang tidak penting,” kata Bieber menjawab pertanyaan, seperti dikutip Mirror.

Kemudian manajernya, Scott ‘Scooter’ Braun menyela dan mengatakan bahwa yang dimaksud negara tidak penting itu adalah Indonesia.

“Saya merekamnya di sebuah studio. Tempatnya kecil. Mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan,” lanjut Bieber.

Entah apa yang sedang dirasakan Bieber waktu itu. Bukan saja menghina Indonesia, sikap Bieber dalam acara tersebut sungguh tidak bersahabat.

Saat memulai acara dan Reggie Yates meminta Bieber untuk duduk, Bieber malah menolak dengan nada ketus. “Tidak. Aku ingin memperkenalkan lagu baruku,” katanya.

Sebelum memperdengarkan lagu-lagunya, Justin juga minta semua penonton diperiksa dengan detektor logam, untuk memastikan tidak ada orang yang membajak lagunya.

Di akhir acara, Reggie membacakan pertanyaan dari salah seorang wartawan kepada Bieber. Sebelum menjawab, Bieber mengejek aksen Inggris Reggie dengan mengatakan, “Kata ‘think’ diucapkan dengan ‘th’ bukan ‘f’.”.

Kejadian itu menyinggung media-media Inggris. Mirror menulis, ‘Terimakasih untuk pelajaran pengucapannya, Justin. Kembali saja nanti jika Anda sudah dewasa’.

Berikut video wawancara Justin Bieber Q&A Reggie Yates di London yang berhasil kami temukan di youtube:

 

36 COMMENTS

  1. ‘Terimakasih untuk pelajaran pengucapannya, Justin. Kembali saja nanti jika Anda sudah dewasa’. wkwkwk

  2. Kaget baca artikel& liat videonya…justin itu artis besar tp kalo tingkah lakunya seperti itu mengecewakan byk fans :(

  3. GAK MUNGKIN!!!!! itu tuh ya…bener bener gak mungkin…Justin itu tu bilang RANDOM COUNTRY…berita ini tuh salah!
    Random country berarti belum tentu Indonesia. Walaupun Indonesia itu juga justin gak ada bilang INDONESIA. JELAS! Justin suka waktu konser di indonesia kemaren! Dia bilang cewek indonesia manis…masakannya dia coba. Tv dia tonton…bahkan Dia tau Sule bieber! Ngasih berita yg bener dong!

    • random country, mungkin lebih berat ke kata kiasan, jadi gak bisa di artikan straight by translate. Mungkin kalo bahasa Indonesia seperti kalimat “Siapa sih lo?”

      Lagipula dia menghina studio yang kecil dan orang2 bodoh yang tidak mengerti soal recording yang disebut bieber “tidak mengerti apa yang mereka lakukan”

      Seindah apapun, hinaan tetaplah hinaan, walaupun di dongengkan sekalipun

  4. sial juga si yahudi satu itu.. sombong sekali.. baru diberi dunia seperti itu.. semoga dia cepat sadar.. walau mereka di panggung sandiwara..

  5. ARTIS BISA JADI KAYA KARNA BANYAK PENGGEMARNYA DAN INDONESIA ADALAH SALAH SATU NEGARA TERPADAT PENDUDUKNYA DI DUNIA UNTUK ITU SEORANG ARTIS SEHARUSNYA MEMIKIRKAN APA YANG AKAN DI UCAPKANNYA.

  6. Klo bnr beritax, brrti JB sedang mmperlihatkan kekanak-kanakan dan kebodohanx sendiri..org Indonesia bego klo msh mngidolakan JB = Justin Bontot

  7. Biasa lah… orag luar kan ggak punya …………………….dan………………………..
    makanya mulutnya ………………………………

Tinggalkan Komentar Anda di Sini