Lima Rutinitas Kecantikan Wanita yang Dibenci Pria

Lima Rutinitas Kecantikan Wanita yang Dibenci Pria

0 127

Foto Lima Rutinitas Kecantikan Wanita yang Dibenci Pria Make Up Kecantikan Wanita  tweezing jpg 1448121Pria mungkin tak tahu bahwa tampil cantik itu tidak mudah. Ada banyak perawatan dan rutinitas yang harus dilalui wanita. Jadi harap maklum jika mereka diam-diam menganggap lima hal berikut ini bukan hanya aneh, tapi juga tak perlu.

Penjepit Bulu Mata
Banyak pria yang meringis melihat wanita yang sedang melentikkan bulu matanya. Mungkin mereka kira itu menyakitkan? Tenang, guys. Kami hanya menjepit bulu mata, bukan mencabutnya. Beberapa pria juga menganggap tak banyak perbedaan antara bulu mata yang sudah dijepit dan yang belum. Memang sih, tak akan ada orang yang akan melihat wanita dari bulu matanya, namun jika dilihat sebagai satu kesatuan rias wajah, bulu mata yang dilentikkan (apalagi diberi maskara) akan membuat mata terlihat lebih “terbuka”.

Hairspray
Pria suka mengelus rambut wanita, jadi saat sedang dielus ternyata rambutnya keras seperti batu, mereka pasti langsung kecewa. “Lagipula aneh juga kelihatannya saat kepala wanita aktif bergerak-gerak tapi rambutnya diam saja,” ujar Aaron Traister, editor Redbook Magazine kepada Yahoo!

Mencabut Alis
Yang dimaksud di sini bukan mencukur habis alis dan membuatnya ulang dengan pensil atau tatto alis, tapi proses rutin yang biasanya dilakukan wanita setiap bulan untuk mencegah alis berantakan. Menurut pria, mencabut alis, baik dilakukan sendiri maupun di salon, adalah sebuah bentuk penyiksaan. Mereka tak mengerti mengapa wanita sampai mau membayar untuk “disiksa”.

Masker Wajah
“Buat apa sih, pakai masker wajah? Setelah selesai pun tak ada bedanya,” begitu kira-kira yang ada di pikiran pria. Tapi yang paling mereka benci adalah melihat wanita, terutama pasangannya, sedang maskeran. Bayangkan saja suami sedang capek saat baru pulang dari kantor, berharap disambut istri yang cantik, namun yang dia dapatkan adalah sesosok makhluk dengan wajah berlumuran krim.
Kita semua tahu masker bermanfaat untuk kesehatan kulit, tapi ada baiknya digunakan saat sedang sendirian, atau bersama teman-teman wanita.

Lip Gloss
Pria tak keberatan dengan lipstik. Yang mereka permasalahkan adalah lip gloss yang membuat bibir berkesan basah. Ini membuat pria jadi tak berselera untuk mencium bibir Anda karena kesannya lengket. Lalu bagaimana dengan lip gloss rasa stroberi, rasa jeruk, dan sebagainya?
“Sama saja,” ujar Aaron. “Lip gloss rasa apa pun, semua terasa seperti lip gloss di mulut kami.”

Bagaimana dengan Anda, para wanita? Setujukah dengan pendapat pria tentang lima hal di atas? Atau justru ada pembaca pria yang berpikiran berbeda?

Sumber:

  • http://id.she.yahoo.com/lima-rutinitas-kecantikan-wanita-yang-dibenci-pria.html

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini