Ini Dia, Personil Baru Mahadewi

Ini Dia, Personil Baru Mahadewi

0 232

 

Setelah hengkangnya Tata dari Mahadewi, Ahmad Dhani dan Puri langsung mencari pengganti Tata. Kini Mahadewi telah memiliki anggota baru bernama Gwen Prisila.

Bos Republik Cinta Manajemen, Ahmad Dhani menceritakan proses terpilihnya wanita kelahiran Malang 17 Juni 1990 sebagai personel baru Mahadewi.

“Melalui BM (Broadcast Messenger) saya menyebar itu. Lalu Gwen langsung berangkat dari Malang dan hari itu juga langsung di tes. Saat melihat kemampuan Gwen, hari itu juga Mbak Puri suka. Jadi dengan sah Gwen menggantikan Tata,” tuturnya saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dhani mengatakan, audisi yang dibuat untuk mencari pengganti Tata hanya berlangsung selama dua hari.  Gwen datang di hari kedua dan jamnya telah lewat. Begitu Gwen masuk ikut audisi, Dhani yakin potensi dan bakat menyanyi yang dimiliki Gwen cocok untuk dijadikan pengganti Tata.

Gwen sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Mahadewi dan RCM. Ketika audisi berlangsung, ia sempat grogi bernyanyi di depan idolanya.

“Menang syukur Alhamdulillah. Padahal saya nge-fans sama Mahadewi, senang sekali. Waktu audisi memang grogi luar biasa. Baru datang nggak ada apa-apa. Aku bawain lagu ‘Satu-satunya Cinta’ dan ‘Kangen’. Terus disuruh take vokal,” ungkap Gwen.

Sebelum terpilih sebagai personel Mahadewi, Gwen Prisila mengaku ber-image lugu. Tapi kini demi Mahadewi, Gwen siap untuk menuruti gaya duo yang digawanginya. Tampil seksi tak masalah baginya.

Meskipun Gwen baru saja dinobatkan sebagai member baru RCM, Dhani menyatakan Mahadewi sudah banyak menerima tawaran untuk bernyanyi di luar kota. Dan mulai hari ini, merupakan debut Mahadewi dengan personel baru di salah satu acara musik televisi swasta.

“Mulai Jumat, Mahadewi formasi yang baru sudah manggung di Palembang dan Medan,” ujarnya.

Dhani pun mengatakan, saat tampil, Mahadewi akan membawakan single terbarunya ‘Mengapa Oh Mengapa’. (umi)

Tampil Perdana

Hari ini, duo vokal didikan Ahmad Dhani tampil untuk pertama kalinya di acara musik Dahsyat. Saat dilihat banyak penonton, Gwen mengaku sedikit gugup dan deg-degan.

“Seru, tetapi deg-degan, belum pernah manggung. Hari ini perdana,” ujar Gwen saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 30 Maret 2012.

“Aku sebelum manggung sempat nervous. Waktu di panggung tadi juga ngerasain begitu, tapi untung bisa diatasi,” tambahnya.

Meskipun deg-degan, Puri memuji penampilan Gwen yang dinilainya bagus ketika tampil live pagi itu.

“Awalnya nervous, tapi Gwen lancar ya, dilatih dari sekarang,” tuturnya.

Untuk para fans Mahadewi yang sering dipanggil dengan ‘Pemuja Mahadewi’, Puri menyatakan tidak ingin memaksakan mereka untuk menerima Gwen dengan cepat. Namun, menurutnya, Mahadewi dengan formasi sekarang sudah cukup mendapatkan support dari para penggemarnya.

“Responnya banyak yang  positif, mereka men-support. Kita nggak memaksakan mereka terima Gwen lebih cepat. Tata dulu punya karakter kuat, aku dan Gwen enggak berusaha menggantikan, tapi menyajikan dengan versi berbeda,” jelas Puri.

Gwen pun mengaku mencoba relaks dengan penampilannya sehingga tidak menjadi beban saat tampil di depan para penggemar.

“Aku berusaha relaks saja,” katanya.

Tampil dengan formasi baru, diakui Puri pasti ada perbedaan. Untuk urusan kostum, Mahadewi kali ini katanya akan lebih banyak tampil dengan busana yang menyilaukan.

“Perbandingan pasti ada. Aku memberikan hal yang baru sajalah. Dulu kostum agak ke dark, ya RCM banget lah. Sekarang pengen lebih fresh, tapi tetap strong imejnya,” jelas Puri.

Sumber:

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini