Google Putus 130 Juta Iklan

Google Putus 130 Juta Iklan

0 141

Foto Google Putus 130 Juta Iklan Iklan Google Adwords  1x1.trans

Guna menghindari konten iklan yang mengandung spam, Google memutus 130 juta iklan yang muncul di jaringannya. Raksasa internet ini mengatakan bahwa mereka juga telah memblokir 800 ribu pengiklan.

Iklan yang diputus penayangannya oleh Google, termasuk dalam kategori ‘iklan buruk’ berdasarkan kriteria yang ditentukan oleh perusahaan itu. Langkah pemutusan iklan dilakukan Google setelah melakukan peningkatan metode deteksi dan teknologi.

Beberapa kriteria sebagai langkah umum yang diambil untuk mendeteksi pengiklan dan iklan buruk adalah, memantau isi iklan dan halaman arahan untuk mendeteksi penipuan dan malware, manual review dari iklan setelah ditandai oleh sebuah algoritma, dan lapaoran spam yang diajukan oleh pengguna.

Menurut Chief Engineering Google Sridhar Ramaswamy, dalam blog resminya, Google melakukan perbaikan dalam pemantauan untuk kata kunci yang sensitif, meningkatkan metode pemindaian, dan tingkat respon terhadap pengaduan yang lebih cepat. Bila iklan tersebut termasuk dalam kategori buruk, Google akan langsung menghapus iklan dari jaringannya.

“Pada 2012, Google mendapatkan miliaran pengajuan iklan oleh para pengiklan. Dari jumlah itu, sebanyak 130 juta iklan buruk dan dihapus.

Namun, sistem kami masih terus berkerja untuk memeriksa iklan lainnya. Kami mengurangi persentase iklan buruk lebih dari 50% di tahun 2011,” tulis Ramaswamy.

Selain buruk, Google mensinyalir bahwa beberapa iklan yang mereka putuskan itu adalah penipuan. Seperti mengiklankan barang palsu, yang membuat Google mengambil langkah untuk menutup 150 ribu akun dari pelaku.

Sumber:

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini