Ciri Cewek Suka Sama Cowok Dilihat Dari Bahasa Tubuhnya

Terkadang ada beberapa orang yang tidak bisa mengungkapkan perasaan hatinya pada orang yang dicintainya. Meski mulutnya terdiam tanpa kata-kata, tapi gerak tubuhnya terus menunjukkan kalau dia jatuh cinta.

Banyak orang yang bilang mulut bisa berbohong, tapi bahasa tubuh tidak. Percaya atau tidak, tubuh seseorang akan mengeluarkan sinyal-sinya khusus saat dia jatuh cinta. Begitupula dengan tubuh cewek. Jika dia jatuh cinta maka tubuhnya akan mengeluarkan sinyal-sinyal khusus. Mau tahu seperti apa?

Berikut ciri cewek suka sama cowok dilihat dari bahasa tubuhnya. Check it out!

1. Pupil mata membesar.
Pupil mata manusia akan berubah-ubah dengan sendirinya sesuai dengan suasana hati. Itulah sebabnya ada yang bilang kalau “mata tidak bisa bohong.” Pupil mata seseorang akan membesar jika melihat sesuatu yang disukainya. Jika pupil mata si cewek membesar saat melihat kamu itu artinya dia suka atau cinta sama kamu.

2. Memainkan rambutnya.
Jika kamu sedang mengobrol dengan seorang cewek, perhatikan tangannya. Apakah dia sering memainkan rambutnya (memilin-milin ujung rambutnya dengan jari telunjuk). Jika iya, itu artinya cewek itu suka sama kamu. Jadi, jangan ragu lagi untuk menembaknya.

3. Ketahuan sering curi-curi pandang.
Jika kamu sering menangkap basah si cewek memalingkan wajahnya dan terlihat memerah setelah mencuri-curi pandang ke kamu, dapat dipastikan bahwa dia sudah menyukai kamu. Horree..

4. Banyak tertawa atau tersenyum.
Meskipun kamu melontarkan lelucon yang tidak begitu lucu, ia tetap akan tertawa. Apalagi jika si cewek sering tersenyum saat berpapasan dengan kamu di jalan, ini tandanya kalau dia mulai menyukai kamu. Terus lakukan PDKT sama si cewek sampai dia benar-benar jatuh di pelukan kamu..

5. Memainkan aksesorinya (gelang, kalung atau cincin)
Seorang cewek yang suka dengan seorang cowok, dia akan memainkan aksesoris atau perhiasannya tanpa sadar. Jika dia punya kalung, maka dia akan menarik-nariknya tapi kalau dia memakai gelang maka tangannya akan memutar-mutarkan gelang itu saat dia berhadapan dengan kamu. Ini adalah caranya untuk menyembunyikan perasaan sukanya kepada kamu.

6. Mengusap dagu atau pipinya.
Seorang cewek menyukai kamu jika dia menyentuh dagu atau pipinya saat berjumpa dengan kamu. Menurut peneliti, tingkah ini tidak disadari oleh si cewek karena saat itu dia hanya memikirkan kamu.

Itulah ciri cewek jatuh cinta atau suka dengan kamu. Tapi jika dia terus melirik dompet yang ada di kentong kamu, itu artinya dia lagi penasaran dengan isi dompet kamu.  wa ha ha ha

Jika keenam ciri-ciri tersebut ada pada cewek yang kamu taksir, jangan ragu lagi untuk menyatakan cinta padanya. Dijamin dia juga suka sama kamu.

Sumber:

  • http://ciricara.com/2012/03/20/ciricara-ciri-cewek-suka-sama-cowok-dilihat-dari-bahasa-tubuhnya/

Kata Kunci:
  • bahasa tubuh wanita menarik pria
  • ciri cewek jatuh cinta saat bertemu
  • Bahasa tubuh mantan
< Previous Article
Apa Arti Kamseupay ?

24 Comments on this article. Feel free to join this conversation.

  1. samsunisarman Mar 23, 2012 pukul 1:23 AM - Reply

    Bang, kalau mengusap jenggot ketika melihat sang ceweq apa artinya, ya

    • EBO Mar 23, 2012 pukul 1:37 AM - Reply

      harusnya malah pian yang lebih pengalaman soal itu om ae

  2. Arief PopaYe AE Sep 11, 2012 pukul 2:15 PM - Reply

    apa bener sorang cwe itu sering marah marah tak jelas bertanda jatuh cinta

    • dedy Jun 16, 2013 pukul 3:55 AM - Reply

      itu mah penyakit …

  3. Rio Rizk Kurniawan Sep 24, 2012 pukul 4:24 PM - Reply

    ooo…, getoh!!!

  4. Ebit Adit Sep 27, 2012 pukul 2:06 PM - Reply

    Thanks gan, berguna banget,.

  5. David Synyster Okt 17, 2012 pukul 10:22 AM - Reply

    wah patut di coba

  6. Tedi Andesta Okt 24, 2012 pukul 3:14 AM - Reply

    oke ni kayak nya brohhhhhhh..

  7. ErWinboyz Thoz Okt 28, 2012 pukul 6:32 PM - Reply

    ok tho sranya
    mkasi

  8. Dirga Han Eun Huun Nov 2, 2012 pukul 11:17 AM - Reply

    emg knyataan,,,

  9. Erick Novianto Nov 8, 2012 pukul 9:00 AM - Reply

    Sama yg skrng gue alamin

  10. Lamhot Cris Haean Nov 13, 2012 pukul 3:53 PM - Reply

    no.2 itu sering x q liat waktu aq di kmpuz kalo aq lagi ngobrol ama teman…
    tapi masih ga mungkin la

  11. Micky Maose Nov 17, 2012 pukul 4:29 AM - Reply

    Kalau misalkan cwk panggil gue dengan panggilan2 jelek itu termasuk egk y?

  12. Ithuw Angga YhgclwlludjailFollevel Nov 24, 2012 pukul 5:45 AM - Reply

    ok,.PDKT udh skrg gue coba nembak dia..doa in gue Moga_moga dia mau mnerima gue apa adax..thnk's ats informsix

    • Nur Risfa Hauriah Jan 24, 2013 pukul 9:05 AM - Reply

      amin

  13. Tedi Andesta Nov 24, 2012 pukul 8:34 AM - Reply

    oke apa nya/…?

  14. Dhocenk Ree Des 1, 2012 pukul 11:48 AM - Reply

    mngkin

  15. Nelson Enggland Des 11, 2012 pukul 4:59 PM - Reply

    jelasnya perlu pembuktian itu. dan kuyakin bagus dipake untuk kelnggengan hubungan…..

  16. Mamank Aip Des 24, 2012 pukul 4:21 AM - Reply

    hhmmm….

  17. Dzu Ls Jan 28, 2013 pukul 2:16 AM - Reply

    emmm setengah yang bnar tu gan,,

  18. Victor Cabuya Feb 4, 2013 pukul 3:40 AM - Reply

    benarka wanita itu di nobati sebagai racun dunia????

  19. Mery Feb 26, 2013 pukul 8:41 PM - Reply

    kalo pupil mata org indonesia bukannya item yah gan sama aj sama irisnya keseluruhan. jadi gimana ngebedainny?

  20. weellee Mar 13, 2013 pukul 1:14 PM - Reply

    hmmm……. gitu yah ternyata, tapi kalo kebiasaanya memang gitu gimana y…

  21. C'ty Slim Apr 20, 2013 pukul 1:56 PM - Reply

    haha stlh slsai mmbca ini ane jd trtwa sndiri,
    kebetulan ane “ce” gan smw yg anda tulis tuh bner bgt “ce” emg bgitu
    aplgi ps yg ska nyisir rmbt dg jari tngn ny tuh gan sring ane lkuin ktika ane dkt dg co yg dsukai 😀
    trs klo ciri” co ska m ce tuh gmn?

Leave A Response