Trakai Castle, Kastil Megah di Tengah Danau

Trakai Castle, Kastil Megah di Tengah Danau

0 166

Kastil yang berdiri di sebuah “pulau” di hamparan Danau Galve yang airnya sedingin es, terbentang kastil yang berdiri kokoh sejak abad 14 di Trakai, Lithuania.

Kastil ini dibangun oleh Grand Duke Kęstutis dan diselesaikan oleh putranya, Vytautas the Great yang meninggal di kastil ini pada 1430. Hanya ada satu jalan darat yang menghubungkan ke kastil yang berada di tengah danau, konon memang dibuat agar pasukan musuh tak gampang menembus pada masa perang abad pertengahan dulu. saat masuk ke gerbang kastil , kita segera mendapati arsitektur klasik gaya gothic yang sangat kental. di tengah bangunan berupa istana yang dikelilingi oleh dinding tebal sebagai benteng pertahanan. melangkah ke dalam bangunan sentral, di sana dihiasi dengan kaca patri dan lukisan murai yang menggambarkan kehidupan Kęstutis pada masanya.

Foto Trakai Castle, Kastil Megah di Tengah Danau Trakai Danau Galve Castle  3139855512 4b2ff0f3211

Imajinasi akan semakin liar membawa kita ke abad pertengahan, kita bisa membayangkan perang zaman dulu, dari gudang peluru, meriam-meriam, hingga tempat tinggalprajurit yang ada di sana. Jika kita datang pada saat Festival Abad Pertengahan (Medieval Festival) yang terakhir diadakan bulan Juni lalu, kita akan benar-benar merasakan suasana abad pertengahan, lengkap dengan ksatria dan kehidupan pada masa itu. Kita juga bisa larut dengan semua suasana itu, mulai dari menikmati kerajinan perkakas zaman tersebut, perang di zaman pertengahan, ikut berdansa dan berpesta

Sumber : http://menujuhijau.blogspot.com/2012/02/trakai-castle-kastil-megah-di-tengah.html

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini