Jasa Peminjaman Pacar Semakin Laris di China

Jasa Peminjaman Pacar Semakin Laris di China

2 123

MASYARAKAT China setiap tahun merayakan festival musim gugur yang berlangsung selama 7 hari penuh. Selama festival berlangsung, sudah menjadi tradisi bagi para pemuda untuk memperkenalkan kekasihnya kepada kedua orang tua. Lalu bagaimana dengan para lelaki jomblo?

Untuk menghindari omelan dari keluarga karena tak kunjung punya pacar, inilah yang mereka lakukan.

Untuk menghilangkan rasa malu karena tidak juga mendapatkan kekasih, para pemuda di Cina memilih untuk menggunakan jasa peminjaman pacar yang tersedia secara online.

Seperti dilansir Chinahush, mereka cukup mengunjungi situs Taobao –eBay versi Cina- lalu memilih ‘seller’ mana yang akan digunakan jasanya.

Terdapat beberapa penyedia jasa peminjaman pacar yang menawarkan berbagai tipe wanita dan layanannya tersendiri.

Untuk menikmati jasa pacar sewaan, para konsumen harus mengeluarkan biaya 200 RMB (sekitar Rp.286.000) hingga 1.000 RMB (sekitar Rp.1,4 juta), tergantung pilihan servis yang diminta.

Dengan tarif tertentu, sang pacar sewaan dapat melakukan beberapa hal di depan keluarga konsumen.

Di antaranya memasak, belanja bahan makanan, merawat anggota keluarga yang sudah lanjut usia, hingga berdoa untuk leluhur.

Layanan yang terakhir ini, mendoakan leluhur, merupakan servis yang paling mahal tarifnya.

Seperti diberitakan Oddity Central, sebelum konsumen memperkenalkan pacar sewaannya ke keluarga, pihak penyedia jasa akan meminta sejumlah data, seperti foto, riwayat keluarga dan segala tetek-bengeknya.

Ini bertujuan agar sang pacar seolah sudah tahu betul dengan keluarga konsumen, serta menghindari rasa canggung.

Namun ada dua hal yang tidak boleh dilakukan antara konsumen dan pacar sewaannya, yaitu berciuman dan berhubungan intim. Ya, namanya juga pacar bohongan.

(rere/gur)

Sumber: http://berita.plasa.msn.com/wow/tabloidbintang/article.aspx?cp-documentid=5830704

2 COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini