Home Serba Serbi Aneh Demi Cinta, Password Pribadi Kerap Diobral

Demi Cinta, Password Pribadi Kerap Diobral

0 12

Foto Demi Cinta, Password Pribadi Kerap Diobral password Cinta  password1 640x4261

Ingin tahu password jejaring sosial milik orang yang Anda taksir? Jawabannya adalah dengan membuatnya jatuh cinta pada Anda. Menurut survey yang dilakukan Gen-i, seperti dirilis Times of India, cinta menjadi sarana paling mudah bagi seseorang untuk meminta informasi yang sangat pribadi. Termasuk di antaranya, password untuk mengakses sesuatu di dunia maya.

Jika pasangan tidak mau memberikan passwordnya, modus lebih sadis pun digunakan. Putus hubungan, adalah hal yang bakal diancamkan untuk pasangan. Siapa yang bisa berkutik jika diancam seperti itu, apalagi keluar dari mulut orang yang dicintai.

Dengan bekal password inilah sejoli pasangan saling melakukan “pengawasan”. Mereka mengorek informasi pribadi pasangannya dan meneliti setiap detailnya. Termasuk juga, mereka akan mengakses informasi siapa saja yang kerap menjadi teman chattingnya. Pokoknya, tidak ada secuil informasi yang akan dilewatkan.

Hanya saja, masalah akan mengintai jika pasangan kekasih ini putus hubungan di tengah jalan. Rasa marah dari salah seorang pasangan, bisa mencemarkan nama baik mantannya. Jika password tidak segera diganti, dia dengan leluasa mengganti apa pun informasi di akun jejering sosial atau membuat inisiatif jahat lainnya.

Dalam sebuah survey ditemukan, 30 peren remaja yang melek internet cenderung ikhlas membagi password salah satu akun pribadinya kepada teman akrab atau siapa pun yang dipercayainya. Parahnya, kalau enggan berbagi password, kerap dianggap tidak percaya dengan pertemanan atau hubungan kekasih yang dijalin selama ini. Dan, potensi wanita berbagi password ini dua kali lebih tinggi dibanding pria.

Sumber: http://sidomi.com/61905/demi-cinta-password-pribadi-kerap-diobral/

Leave a Reply