Home Woman Butuh 12 Pria Untuk Menemukan Jodoh Anda

Butuh 12 Pria Untuk Menemukan Jodoh Anda

2 16

Apabila Anda mengamati, di internet banyak sekali ditemukan tips-tips dan artikel cinta yang menjanjikan Anda bisa bertemu dengan pasangan yang cocok dan nyaman. Ada pula penelitian-penelitian baru yang mengusung teori ini itu soal jodoh. Namun sayangnya, hingga sekarang ternyata Anda tak juga bertemu dengan jodoh.

Lantas apa sih yang sebenarnya membuat Anda sulit mendapat pasangan yang tepat? Benarkah penampilan fisik menjadi penentu segalanya?

Foto Butuh 12 Pria Untuk Menemukan Jodoh Anda Pasangan Hidup jodoh  Soul Mate

Ternyata tidak. Penampilan dan materi bisa menjadi salah satu kriteria seseorang mencari pasangan, tetapi di usia dewasa, kecocokan karakter juga menjadi penentu lainnya. Sebagian besar mereka yang belum bertemu dengan pasangan justru mereka yang sudah memiliki pekerjaan tetap dan sudah mapan. Problem terbesarnya, mereka belum menemukan yang klik dan membuat mereka nyaman.

Merasa sedang dalam posisi tersebut? Jangan terlampau kecewa. Sebuah rumus matematika, disebutkan dapat memecahkan problem yang sedang dialami banyak orang tersebut. Seperti dilansir oleh Shine, dikatakan bahwa ada beberapa alasan yang membuat seseorang belum juga mengakhiri masa lajang dan bertemu Mr. Right. Alasan pertama seperti dikemukakan di atas tadi, belum menemukan seseorang yang membuat klik. Tetapi, alasan lainnya adalah mungkin Anda terlalu picky.

Peter Todd, seorang profesor informatika dan ilmu kognitif mengatakan bahwa, “strategi terbaik untuk memilih pasangan adalah mengencani cukup orang untuk mencari tahu apakah standard dasar Anda dapat dipenuhi oleh orang tersebut.”

Penelitian kemudian dilakukan oleh Peter Todd. Hasilnya, seseorang harus mengencani setidaknya 12 orang untuk mengetahui mana pria pujaan hatinya yang pas dan cocok untuk dirinya. Menurut rumus matematika, setelah mengencani 12 orang ini, seseorang mendapatkan informasi yang cukup untuk dicocokkan dengan dirinya sendiri. Informasi tersebut juga cukup untuk membantu memutuskan pria mana yang cocok untuk menjadi pasangan hidupnya.

Ah tapi itu kan cuma teori, bagaimana di kehidupan nyata?

Katakan Anda baru mengencani 3 orang pria, carilah lebih banyak orang untuk dikenali sifatnya.

Dan apabila Anda telah mengencani 12 orang pria dan belum menemukan satu orangpun juga yang cocok untuk Anda, well, Anda terlalu picky, dear!

Dengan menggunakan rumus tersebut di atas, dan menanyakan kepada hati kecil Anda, percayalah bahwa Anda akan lebih mudah menemukan pasangan hidup yang nyaman dan akan langgeng dengan Anda. (wo/bee)

Leave a Reply