Wow, Mesin Fotokopi Wajah Manusia Berhasil Diciptakan!

Wow, Mesin Fotokopi Wajah Manusia Berhasil Diciptakan!

0 237

Negeri Sakura, Jepang yang memang terkenal dengan perkembangan IT ini telah berhasil mengembangkan teknologi yang dapat membuat sebuah topeng menyerupai wajah manusia melalui perusahaan Real-f.

Real-f, sebuah perusahaan startup asal Jepang, menyediakan kesempatan bagi Anda untuk melihat diri Anda sendiri dengan cara yang baru. Dengan tarif 2.500 poundsterling atau sekitar Rp34,7 juta, anda dapat memperoleh topeng yang sama seperti wajah Anda, namun dapat lebih putih dan mulus dibanding aslinya.

Caranya, Real-f akan mengambil gambar Anda, kemudian mencetaknya dalam model 3D untuk dijadikan ‘wajah’ yang terbuat dari vinyl chloride padat. Hasilnya, sebuah model yang disebut dengan 3DPF atau 3 Dimensional Photo Form.

Jika wajah saja tidak cukup, Anda bahkan bisa membuat fotokopi 3D dari kepala Anda secara penuh, termasuk bahu.

Real-f bukanlah perusahaan pertama yang berupaya untuk membuat topeng dari wajah manusia. Namun, model yang dihasilkan oleh Real-f merupakan yang paling realistis.

Real-f mengklaim, Anda bahkan bisa melihat pembuluh darah dan selaput bola mata. Mereka bahkan menyebutkan teknologi yang mereka buat merupakan proses ‘fotokopi’ manusia.

Foto Wow, Mesin Fotokopi Wajah Manusia Berhasil Diciptakan! Wajah Topeng manusia gaptek fotokopi 3d  real f 2 300x27212

“Kita telah beralih dari monokrom ke warna. Kini waktunya bagi era efek stereoskopik 3 dimensi,” sebut Real-f, seperti dikutip dari DailyMail.

1. Sekarang kita bisa lihat yang mana wajah asli dan yang mana wajah hasil fotokopi? Foto Wow, Mesin Fotokopi Wajah Manusia Berhasil Diciptakan! Wajah Topeng manusia gaptek fotokopi 3d  icon biggrin23
Foto Wow, Mesin Fotokopi Wajah Manusia Berhasil Diciptakan! Wajah Topeng manusia gaptek fotokopi 3d  real f 312Foto Wow, Mesin Fotokopi Wajah Manusia Berhasil Diciptakan! Wajah Topeng manusia gaptek fotokopi 3d  real f 412

Sumber:
Gaptek Update Permalink: Wow, Mesin Fotokopi Wajah Manusia Berhasil Diciptakan!

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini