Mengetahui Kepribadian Sesorang Lewat Jari Kaki

Mengetahui Kepribadian Sesorang Lewat Jari Kaki

4 579

Mata mungkin jendela jiwa, tetapi jika Anda benar-benar ingin tahu bagaimana kepribadian seseorang, lihatlah jari kakinya. Praktek membaca jari kaki ini, telah dilakukan selama 5.000 tahun di China dan India.

Itu karena, kaki dipercaya merupakan cerminan kondisi tubuh dan kepribadian. Setiap benjolan, luka atau sakit di kaki bisa jadi indikasi fisik dari gangguan di area tubuh yang lain.

Dilansir dari Daily Mail, Jane Sheehan, ahli refleksologi dan penulis buku refleksi, mengungkap bagaimana kepribadian seseorang bisa dilihat jari kakinya. Penasaran bagaimana penggambarannya? Lihat saja jari kaki Anda, dan baca petunjuk berikut.

Jari jempol
Jika jempol kaki lebih panjang dari jari kaki yang lain, Anda adalah seorang pemikir, pintar dan kreatif. Anda memiliki solusi cerdik untuk mengatasi masalah dan penuh dengan ide baru.

Anda tidak pernah bingung untuk mencari jawaban dan dapat melihat sesuatu dari sudut yang berbeda. Sisi negatifnya, Anda mungkin memiliki masalah untuk bisa fokus pada satu hal. Lalu, jika jempol kaki kecil, ini menunjukkan bahwa Anda adalah seorang multitasker. Dan, sangat andal memanfaatkan pesona diri untuk membujuk orang lain agar setuju dengan ide Anda.

Jari telunjuk
Semakin panjang telunjuk kaki, maka makin tinggi kualitas kepemimpinan yang Anda miliki. Anda merupakan pribadi yang dinamis dan penuh dengan akal. Tetapi, keinginan Anda untuk mendapatkan sesuatu kadang menjadi bentuk obsesi dan membuat kesan otoriter.

Di masyarakat India, para ibu calon pengantin pria seringkali memerhatikan jari telunjuk kaki calon menantu perempuannya. Jika telunjuk kakinya sangat panjang, mereka biasanya tidak akan menyetujui hubungan pernikahan, karena menganggap sang perempuan akan suka memerintah suaminya.

Lalu, jika telunjuk kaki Anda agak pendek, tandanya Anda pribadi yang sangat menikmati proses. Anda menghargai harmoni dalam segala hal, dan tak akan mencari jalan cepat demi mencapai tujuan.

Jari tengah

Dalam kepercayaan masayarakat China, jari tengah kaki mengasosiasikan energi dan keinginan. Jika jari tengah Anda panjang, menandakan Anda orang yang penuh energi dan ide,  terutama dalam bidang pekerjaan. Semakin panjang jari tengah kaki, maka makin besar dorongan untuk berhasil dalam karir.

Anda cenderung perfeksionis dan bisa mencapai banyak hal dengan tekad dan energi yang sangat besar. Kekurangannya adalah Anda cenderung mendahulukan pekerjaan dan suka melupakan kesenangan termasuk cinta dan keluarga.

Jari manis
Jari manis kaki yang panjang dan lurus, menunjukkan kalau Anda pribadi yang sangat mengutamakan keluarga. Ketidakbahagiaan dalam hubungan asmara bisa dilihat jika bentuk jari tengah kaki tidak terlalu lurus. Anda merupakan pendengar dan pengasuh yang baik. Sehingga, sulit untuk tak memikirkan masalah orang lain.

Menurut kepercayaan masyarakan China, jari tengah yang panjang juga menandakan Anda orang yang lembut dan mudah

Jari kelingking

Kekanakan merupakan karakteristik dari orang-orang dengan jari kelingking yang sangat kecil. Anda juga tipe orang yang suka menghindar dari tanggung jawab, mudah bosan dan selalu ingin mencari hiburan. Anda juga tipe pribadi yang sangat menyenangkan untuk diajak bergaul sehingga memiliki banyak teman.

Lalu, jika Anda dapat menggerakkan jari kelingking menjauh dari ujung jari manis kaki, Anda adalah seorang impulsif, petualang, menawan, dan sangat menggoda.

4 COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini