Inilah Foto Foto Kutu Yang Membuat Gatal Alat Kelamin

Pthirus atau Phthirus pubis (disebut juga Pubic lice atau kutu Pubic) adalah serangga parasit penghisap darah yang hidup di kulit sekitar kelamin manusia. Manusia adalah satu-satunya tuan rumah parasit ini. Manusia dapat juga penuh dengan kutu tubuh (Pediculus humanus corporis) dan kutu kepala (Pediculus humanus capitis).

Kutu kelamin biasanya menular melalui hubungan seksual. Penularan dari orang tua kepada anak lebih mungkin terjadi melalui rute pemakaian handuk, pakaian, tempat tidur atau closets yang sama secara bergantian. Orang dewasa lebih sering terkena daripada anak-anak.

Gejala
Gejala utamanya adalah gatal, biasanya di daerah jembut. Itu hasil dari sentuhan liur kutu dengan kulit kita, dan (rasa gatal) menjadi semakin kuat pada dua minggu atau lebih. Kutu Pubic menyebar melalui keringat saat kontak tubuh atau seksual. Oleh karena itu, siapa pasangan seks si pasien dalam waktu 30 hari sebelumnya harus dievaluasi dan diobati, dan kontak seksual harus dihindari sampai perawatan berakhir dangan kesembuhan.

Gigitan kutu dapat menimbulkan luka pada kulit yang menjadi jalan masuk bagi organisme lainnya sehingga terdapat hubungan yang kuat antara keberadaan kutu pubic dengan IMS. Dalam hal ini adalah keharusan bagi pasien untuk mau diperiksa apakah terjangkit jenis IMS lainnya.

Walaupun salah satu bagian tubuh menjadi koloni kutu ini, mereka tetap lebih menyukai daerah rambut kemaluan dan anal. Pada pasien laki-laki, kutu dan telur juga dapat ditemukan pada rambut di daerah perut, kumis dan janggut. Sementara pada anak-anak mereka biasanya ditemukan di bulu mata.

Pthirus atau Phthirus pubis (disebut juga Pubic lice atau kutu Pubic) adalah serangga parasit penghisap darah yang hidup di kulit sekitar kelamin manusia. Manusia adalah satu-satunya tuan rumah parasit ini. Manusia dapat juga penuh dengan kutu tubuh (Pediculus humanus corporis) dan kutu kepala (Pediculus humanus capitis).

Kutu Pubic biasanya menular melalui hubungan seksual. Penularan dari orang tua kepada anak lebih mungkin terjadi melalui rute pemakaian handuk, pakaian, tempat tidur atau closets yang sama secara bergantian. Orang dewasa lebih sering terkena daripada anak-anak.

Kutu Pubic biasanya didiagnosis seksama dengan memeriksa di rambut kemaluan (jembut) apakah terdapat kutu Pubic dalam bentuk telur, anak (nymph), dan kutu dewasa. Kutu dan telur dapat dihilangkan baik dengan memotong seluruh rambut (dengan pengecualian pada daerah mata). Sebuah kaca pembesar atau stereo-mikroskop dapat digunakan untuk identifikasi yang tepat. Jika kutu telah terdeteksi dalam satu anggota keluarga, maka seluruh anggota keluarga harus diperiksa dan perawatan dilakukan untuk orang-orang yang mengidap kutu tersebut.

Gambar lengkap -> click disini!


Kata Kunci:
  • 10 kutu rambut kemaluan
  • gambar kutu pubis
  • kutu tongo
  • foto kutu bayur
  • foto kutu
  • kutu pada bulu kemaluan wanita terasa gatal
  • gambar kutu bulu pubis
  • foto kutu hewan
  • cara nyembuh kan kutu kemaluan
  • menghilangkan penyakit tongo

30 Comments on this article. Feel free to join this conversation.

  1. gaptek Sep 8, 2011 pukul 10:55 PM - Reply

    wew. .
    ini bahas jermannya ~sangqhady. .
    hehe

    • EBO Sep 8, 2011 pukul 11:07 PM - Reply

      ya ya ya, klo bahasa arabnya tungau..

  2. gambutku Nov 14, 2011 pukul 9:23 PM - Reply

    harus mencegah yg kayak ginian sampai ke anu ya gan.:)))

  3. EBO Nov 15, 2011 pukul 2:30 AM - Reply

    betul om, wajib itu hukumnya…

  4. Zrihaztuti Leztari Apr 22, 2012 pukul 2:28 PM - Reply

    ihhh serreeemm….bisa kelihatan pake mata telanjang ya ?

  5. Santoso Budi Jul 8, 2012 pukul 8:12 PM - Reply

    bla kutu2 masuk k dlm organ fital gmna apa jg gatal xixixixixi

  6. AnniNuril Yangseku UnguCliquers Sep 13, 2012 pukul 4:42 AM - Reply

    merinding lihat kutu.nya

  7. AnniNuril Yangseku UnguCliquers Sep 13, 2012 pukul 4:42 AM - Reply

    merinding lihat kutu.nya

  8. Aryandy Wib'z Nov 9, 2012 pukul 10:03 AM - Reply

    Segera ambil mikroskop, barangkali ini ada & terjadi pada anda..!!

    • Dimas Wicaksana Skom Amd Nov 9, 2012 pukul 10:42 AM - Reply

      hahahahhahahahahhahahahahahhaahhahahahahaahahahahahahahahahahahaha candil

    • Aryandy Wib'z Nov 9, 2012 pukul 10:46 AM - Reply

      >Ojo kesuwen le seneng pliketz loh Nda, ndang diwawik'i…

    • Aryandy Wib'z Nov 9, 2012 pukul 10:48 AM - Reply

      >Iki ora guyonan Mbul, serius ki… CD-mu gantik sik kana, wis seminggu kok ra ganti ahhhh..

    • Dimas Wicaksana Skom Amd Nov 9, 2012 pukul 11:00 AM - Reply

      waduh panda panda pada ngm apa ya

    • Nanak Agha Aditama Nov 9, 2012 pukul 10:26 AM - Reply

      Pengamat kutu cedzut ik.. Hahaha

    • Nanak Agha Aditama Nov 9, 2012 pukul 10:59 AM - Reply

      Gak tau nggo cd kwi nda.. Nggo klaras..

  9. Avillah Vila Des 10, 2012 pukul 5:57 AM - Reply

    o maygad

  10. Mazz Parazze Mbakiky Jan 13, 2013 pukul 4:40 AM - Reply

    tuma

  11. Fernando Elnino Feb 2, 2013 pukul 5:17 PM - Reply

    mahluk.a serem jga mskipun kecill…

  12. Hendrick Sbastian Friday Gokilsangat Feb 5, 2013 pukul 3:31 PM - Reply

    jadi merinding jga nih bulu…………..

  13. Gonzha Kusnendar Feb 7, 2013 pukul 2:15 PM - Reply

    ngeri melihatnya

  14. Lesly Zakaria Feb 13, 2013 pukul 5:14 AM - Reply

    TENGU.. iiih

    • Imam Prabu Feb 13, 2013 pukul 5:18 AM - Reply

      telat bro wes tau wkwk

  15. epay Feb 19, 2013 pukul 1:14 AM - Reply

    ok…faham aku

  16. hazna Feb 22, 2013 pukul 1:08 PM - Reply

    merinding liatnya …………

  17. sri mulya sudjadi Apr 15, 2013 pukul 4:13 PM - Reply

    wah, pantas nich sekitar daerah CD suka gatel dan bingung, tapi aq pakai salep dari apotik ckp aaman

    • hanungda Jul 25, 2013 pukul 4:05 PM - Reply

      nama salepnya apa pak sri…nih aku jg gatal gatal padahal rutin ganti cd ma cukur…mohon di emailkan ([email protected]).suwun

  18. Shandy Putra Utama Apr 19, 2013 pukul 8:32 PM - Reply

    Wwwaaahhh serem iihh .. Trnyata [email protected] juga y kutu jembut kwkwwkwkwkwk … ªķΰ kira cm boong"an doang .. Hheeemmm .. Iihihihih ,,, bhaya tuh ??

  19. ipan ripai Mei 27, 2013 pukul 2:01 AM - Reply

    Serem amat tuh gambarnya….

    • EBO Jun 4, 2013 pukul 8:03 PM - Reply

      jadi membayangkan?

  20. singo Sep 30, 2013 pukul 2:47 PM - Reply

    cara basminya bgaimana?

Leave A Response