WinToFlash: Instal Windows Melalui USB Flashdisk

WinToFlash: Instal Windows Melalui USB Flashdisk

0 174

Menginstal sistem operasi, baik itu Windows XP, Vista, atau Windows 7, langsung dari CD mungkin sudah sering Anda lakukan. Namun, pernahkan Anda menginstal sistem operasi dengan menggunakan perangkat flash disk?

Pada awal perkembangannya, menginstal langsung melalui flash disk memang sedikit sulit untuk dilakukan. Seseorang harus menggunakan baris kode tertentu untuk melakukannya. Namun, dengan perkembangan zaman dan juga teknologi, baris kode sudah mulai ditinggalkan. Aplikasi yang dapat membantu anda menginstal sistem operasi via flash disk mulai bermunculan, salah satunya adalah WinToFlash.

Saat menggunakan WinToFlash, Anda tidak akan direpotkan lagi dengan baris kode. Aplikasi WintoFlash ini telah menawarkan kemudahan melalui wizzard yang telah disediakan. Hanya dengan menggunakan sebuah tombol, Anda bisa menginstal sistem operasi menggunakan flash disk, layaknya ahli komputer.

Feature dan Penggunaan

Feature utama dari software ini adalah membuat sebuah flashdisk agar dapat digunakan untuk menginstal sistem operasi Windows. Selain itu, software ini juga memiliki beberapa feature lainnya, seperti:

  1. Transfer sistem operasi Windows (XP, Vista, Win2000, Win2008, Win7) ke USB drive;
  2. Transfer Win PE Xp/2003/Vista/2008/Win7 ke USB drive;
  3. Menghapus USB drive;
  4. Membuat Win Xp/2003 Emergency Bootloader USB drive;
  5. Membuat MS-DOS Bootable USB drive;
  6. Membuat Win Xp/2003 Console Recovery USB Drive.

Foto WinToFlash: Instal Windows Melalui USB Flashdisk zaman wizzard wizard windows xp Win Vista untuk Transfer Sulit software sistem operasi windows sistem sering Sebuah sangat Salah pernahkan operasi namun mungkin mulai ms dos Menginstal menggunakan memiliki langsung komputer kode ini flash disk file feature drive dos bootable disk dengan Dapat baris Aplikasi anda Agar  1x1.transFoto WinToFlash: Instal Windows Melalui USB Flashdisk zaman wizzard wizard windows xp Win Vista untuk Transfer Sulit software sistem operasi windows sistem sering Sebuah sangat Salah pernahkan operasi namun mungkin mulai ms dos Menginstal menggunakan memiliki langsung komputer kode ini flash disk file feature drive dos bootable disk dengan Dapat baris Aplikasi anda Agar  1x1.trans

Penggunaan software ini juga sangat mudah, Anda cukup mendownload file portable WinToflash sebesar 17.5 MB, kemudain mengekstrak file ini ditempat yang Anda inginkan. Setelah itu, jalankan WinToFlash. Saat pertama kali dijalankan, kami menemukan kalau software ini akan memiliki desain yang sederhana. Selain itu, software ini juga sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu menjalankan wizard yang telah disediakan.

Help dan Support

Utility kecil ini dapat Anda peroleh dengan langsung medownload di website resminya, yaitu http://wintoflash.com/home/en/ secara gratis. Software buatan Novicorp ini juga menyediakan bantuan secara online. Namun, Anda harus menjadi member forum yang ada di website tersebut agar dapat menggunakan layanan bantuan ini.

Foto WinToFlash: Instal Windows Melalui USB Flashdisk zaman wizzard wizard windows xp Win Vista untuk Transfer Sulit software sistem operasi windows sistem sering Sebuah sangat Salah pernahkan operasi namun mungkin mulai ms dos Menginstal menggunakan memiliki langsung komputer kode ini flash disk file feature drive dos bootable disk dengan Dapat baris Aplikasi anda Agar  1x1.trans

Kesimpulan

Software ini sangat berguna untuk Anda yang sering menginstal sistem operasi Windows. Tentunya aplikasi ini cocok bagi Anda para teknisi komputer. Dengan menggunakan WinToFlash, proses instalasi menjadi semakin mudah. Anda juga tidak perlu khawatir DVD/CD Windows rusak akibat tergores karena kini dengan WinToFlash, USB drive dapat menjadi pilihan dalam menginstal sistem operasi.

Sumber:  http://www.jagatreview.com/2011/04/wintoflash-instal-windows-melalui-usb-flashdisk/

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini