Versi 5 Indowebster Kurangi Bajakan

Versi 5 Indowebster Kurangi Bajakan

6 281

Gaptek Update – Indowebster akan meluncurkan versi 5. Fitur ini dilengkapi opsi link produk legal.

Foto Versi 5 Indowebster Kurangi Bajakan video klip versi untuk terbiasa tapi software sedangkan sama produk Pria pola pikir pilihan pertimbangan opsi mulai momentum mengajak membeli meluncurkan macam software link lalu Kurangi kemerdekaan republik indonesia katanya Kamis kami juta juny jakarta selatan ingin indowebster download dengan datang ke barang barang Bajakan Avira Asli aneka akrab  1x1.trans

Indowebster, webserver multimedia Indonesia, akan meluncurkan Indowebster Versi 5. Soft launch akan dilaksanakan 9 Juli besok, sedangkan rilis resminya pada 17 Agustus.

Bukan tanpa pertimbangan, versi 5 ini diluncurkan bertepatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sebagai momentum mengajak warga Indonesia membeli produk software legal.

“Selama ini Indowebster dicap sebagai situs tempat download barang-barang ilegal. Kita berusaha menghilangkan image itu,” ungkap Juny Maimun, direktur Indowebster di IDC Jakarta Selatan, Kamis (7/7).

Berbeda versi sebelumnya, versi 5 adalah terobosan baru. “Di versi ini, kalau orang meng-klik link, tidak akan tampil juga opsi versi legalnya,” tambahnya.

Indowebster ingin mendidik orang Indonesia agar terbiasa membeli produk asli, bukan bajakan. “Jadi kita memberi pilihan, download yang gratis, tapi juga yang resmi,” ujar pria yang akrab dipanggil Acong ini.

Untuk tujuan ini, Indowebster sudah bekerja sama dengan produsen antivirus Avira. “Dua hari lalu kami sudah menandatangani MOU dengan Avira, tanggapan mereka positif.”

Versi 5 ini konsepnya sudah matang. Acong mengatakan, awalnya orang memang tidak tertarik membeli, tapi Indowebster akan mengedukasi mereka untuk mulai terbiasa membeli produk resmi, karena orang Indonesia sebenarnya standar pendidikannya semakin tinggi.

“Mereka akan mau membeli produk resmi. Kita nggak memaksa orang untuk beli, tapi kita ingin mengubah pola pikir orang. Kita kasih pilihan, diharapkan mereka akan membeli yang resmi,” tambah Acong.

Sejak berdiri 2007, Indowebster sudah memiliki lebih dari satu juta pengguna yang umumnya mengunggah aneka macam software, video klip, dan mp3.

“Setelah launching nanti, kami berharap berbagai vendor akan datang ke kami untuk bekerja sama,” katanya.

Versi 5 ini mulai dikerjakan sekitar setengah tahun lalu. Indowebster juga berencana meningkatkan trafiknya yang sekarang 6 GB, jadi enam kali lipat dalam dua tahun ke depan. [mor]

Versi 5 Indowebster Kurangi Bajakan
Sumber: http://teknologi.inilah.com/read/detail/1677492/versi-5-indowebster-kurangi-bajakan

6 COMMENTS

  1. wih datanya gila gilaan

    Total Members :
    1,104,001

    Total Files :
    822,067

    Total Space Used :
    59,983 GB

    Itu 59 Tera bytes.. buset

Tinggalkan Komentar Anda di Sini