Monyet Jadi Pelayan Restoran !

Monyet Jadi Pelayan Restoran !

0 215

Bersantap sambil dilayani pelayan cantik apalagi seksi itu sudah biasa. Tetapi bagaimana jadinya jika saat bersantap Anda dilayani seekor moyet. Nah, lho?

Foto Monyet Jadi Pelayan Restoran ! yat waktu Utsunomiya untuk tochigi seksi Sebuah sambil saat restoran primata persis pengunjung pemilik Nah mulai Monyet minuman makanan tradisional lucu lho lama kedelai kadang Kacang jika Jepang jam ini ikut hangat handuk hal gyoza Fuku chan fuku ekor budaya biasanya Bersantap Bagaimana Apalagi akal  1x1.trans
Adalah Restoran Kayabuki, sebuah restoran sushi yang terletak di Utsunomiya, Jepang ini ‘mempekerjakan’ dua ekor monyet sebagai pelayannya.
Daerah Utsunomiya biasanya dikenal sebagai pusat budaya gyoza (sejenis makanan tradisional). Tetapi dengan begitu banyak monyet di pegunungan Tochigi, masuk akal juga untuk menjadikan monyet sebagai tema restoran.
Ada dua monyet, Fuku-chan dan Yat-chan, yang membantu pemilik restoran menawarkan handuk hangat kepada pengunjung yang baru datang. Selain itu, kedua monyet ini juga kadang ikut membawakan minuman yang dipesan pelanggan.
Sebelum ikut melayani tamu, monyet ini telah lama tinggal di restoran itu dan menghabiskan waktu yang lama memperhatikan para perkerja. Suatu saat primata ini mulai membawakan pengunjung handuk setelah melihat pemilik restoran melakukan hal serupa.
Fuku-chan dan Yat-chan tidak bekerja di Kayabukiya untuk memperoleh kacang mentah sebagai imbalan, melainkan rebusan kacang kedelai. Primata ini menikmati kacang kedelai mereka selama jam istirahat kerja, terkadang mereka juga mengisap rokok di saat berada di lorong belakang restoran.
Seperti dikutip dari Inilah, berdasarkan badan perlindungan hewan, setiap monyet memiliki batas waktu kerja maksimum selama dua jam/hari. Mereka juga dilarang menyajikan makanan meskipun sebenarnya restoran Kayabuikya tahu persis bahwa monyet-monyetnya dapat mengerti untuk ditugaskan dalam hal pemesanan makanan.

Monyet Lucu Ngegemisin nih! Monyet Jadi Pelayan Restoran!

Sumber:

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini