Cewek Ini Ternyata Bukan Manusia!

    12 585

    Penggemar AKB48 telah dibuat terkejut dengan informasi berupa kepastian bahwa Aimi Eguchi, member terbaru dan paling sempurna dari group tersebut dipastikan bukan manusia!

    Foto Cewek Ini Ternyata Bukan Manusia! AKB48  eguchi03

    Sebagian publik Jepang memang mencurigai bahwa gadis cantik ini hanyalah rekayasa digital saja, namun begitu fans beratnya terus meyakini bahwa ia adalah manusia sungguhan, paling tidak hingga informasi ini keluar.

    Sekarang jelaslah sudah, Aimi Eguchi dipastikan bukan manusia. Karakter yang menjadi maskot iklan sebuah produk permen di Jepang ini adalah 100% hasil rekayasa komputer. Wajahnya merupakan hasil comotan dari bagian-bagian wajah terbaik member lainnya. Hari kelahirannya 11 Februari ternyata merupakan tanggal perusahaan permen itu berdiri.

    Semuanya terbongkar setelah perusahaan itu menyiarkan video tentang pembuatan karakter Aimi Eguchi ke publik.

    Menurut kabar dari perusahaan itu, semua ini memang dilakukan secara sengaja oleh tim marketing mereka untuk mengangkat pamor produk yang dibintangi Eguchi. Dan tampaknya tim tersebut berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik.

    Cewek Ini Ternyata Bukan Manusia!
    sumber: http://www.idbite.com/artikel/484/cewek-ini-ternyata-bukan-manusia

    Ternyata Wajah Eguchi dibentuk dari perawakan personel lain. Rambut/tubuh Oshima Yuko, Sketsa/garis bentuk (outline) dari Takahashi Minami, mata Maeda Atsuko, alis Watanabe Mayu, hidung Itano Tomomi, dan mulut Shinoda Mariko dan suara diambil dari Sasaki Yukari.

    Karena rahasia Eguchi telah terungkap, Glico punya satu kejutan lagi bagi para fans. Dengan membuka situs resmi “Ice no mi”, para fans dapat menciptakan sendiri member AKB48 dengan memilih bagian perawakan dari ke 47 member yang tersedia.

    jepang bener2 hebat ya gan….bisa mirip gitu

    Foto Cewek Ini Ternyata Bukan Manusia! AKB48  aimi eguchi 2

     

    12 COMMENTS

    1. Sangat sulit untuk membedakan manusia atau bukan, fotonya benar-benar hidup.
      Kereeen pisan…

    Tinggalkan Komentar Anda di Sini