Seni Keren Dari Sampah Elektronik

Ini bisa jadi ide kalo ada barang-barang di rumah yang nggak terpakai lagi, dengan sedikit kreativitas, jadi deh pajangan atau hiasan rumah yang bagus. Malah bisa jualan kalau mau, soalnya memang bernilai seni dan layak jual banget…

















Bagus-bagus ‘kan? Jadi, kalau ada barang-barang elektronik bekas atau barang bekas apa pun itu, coba aja dilihat-lihat lagi, dibongkar atau diulik sedikit, terus dipikir-pikir dulu, kira-kira bisa dijadikan apa ya? Jangan langsung dibuang.



sumber: menujuhijau.blogspot.com

1 Comment on this article. Feel free to join this conversation.

  1. Doney Kaka Nov 5, 2012 pukul 8:14 AM - Reply

    situs nya bagus.tapi cuma tampilan gambar doang'' kalau busa sih tutorialnya juga biar lebih lengkap

Leave A Response